Friday, September 22, 2006

ke cilacap

kmarin ke cilacap. ada meeting lingkungan dan k3 disana.
brangkatnya hari senin naik kereta argo wilis yang ke arah bandung trus turun kroya trus dijemput hotel.
kesan pertama: cilacap tuh adem. sebagai kota pantai, dia adem banget. sejuk. selama ini, kota pantai yang kukenal selalu panas. bahkan pas kami ke pltu cilacap juga adem. enak banget. jauh banget dibanding unit2 thermal yang kutahu.
kami miting hari selasa, trus hari rabunya bench marking ke pertamina cilacap. katanya sih kilang minyak terbesar di indon. emang gede bangged. dan hebatnya ga ada sepeda motor nangkring disana sini :D
menurutku itu hebat karena di unit2ku tuh, sepeda motor bisa nangkring dalam bengkel, wwtp, dsb. kayaknya cuma inlet dan outlet kanal aja yang ga bisa ditangkringin. susah banget kasih taunya.
kesanku ttg pertamina: bersih banget untuk penghasil minyak. lha di unit2ku yang ga menghasilkan minyak aja banyak minyak jjl keliling unit. ini perusahaan yang berbahan baku dan mengolah minyak, nyaris ga ada minyak tumpah.
kata kuncinya disiplin kali yah :-?
trus kami pulang naik bis.
wah....
dah lama aku ga naik bis antar propinsi :p
bis pertama ke jogja dari cilacap. 4 jam.
tp bisnya enak. kayak bis pariwisata gitu. jarak kursinya jauh. bisa selonjor.
trus baru deh, perjalanan sebenarnya dijalankan. jogja surabaya :(
7 jam :D
sampe surabaya jam 1.00. masuk rumah 1.30 dini hari.
sampe rumah teler. tp tetep aja ga bisa molor sampe siang :( jadinya ngantuk seharian deh. untungnya aku ga ngantor. jd kalo ngantuk tinggal klesetan di kamar aja.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home