Monday, November 21, 2005

nonton HP 4

sabtu kmarin abis nonton HP4.
bukan tanpa perjuangan lho....
aku sampe galaxy mall jam 12.33. aku nonton ma dita (adikku), tapi dita datengnya telat :(
pas sampe galaxy, antrian dah panjang sepanjang ular naga yang panjangnya bukan kepalang, menari2 kian kemari :p
budaya antri di indon bener2 payah. banyak yang nitip dengan orang yang di depan ato nyererobot.
di galaxy, ada 2 studio yang munter HP4. studio 1 dan 2. yang studio 1 jam 13.00, yang studio 2 jam 14.00. aku ngincer yang jam 13. males kemalaman. kalo ga dapet jam 13 or jam 14, mending ga jadi nonton aja. dita dah setuju dengan opsi itu. toh dia dah nonton premiere-nya. dia nonton hari ini adalah atas permintaanku. daripada aku nonton ndirian or susah nyari temen. kan mendingan ditemenin dita. bayarin tiket tak ape lah. ma adik ndiri ini :p
nah, dengan kondisi antrian yang ajaib itu, aku dah pasrah aja. alamat diketawain mami nih. ga jadi nonton :(
pas hampir sampe depan loket, depanku persis adalah 2 co abege. dititipi seorang ce abege. awalnya cuma nitip 1. aku biarin. trus nglunjak, titipannya nambah bin ribet. yang jam sekian dan sekian, duduknya dimana dan dimana.
langsung deh insting 'mendidik'ku keluar :p
'mbak2, ga bisa antri yah?'
selain aku, mas2 yang ngawasin antrian juga ikutan ngasih peringatan.
akhirnya depan loket.
aku ditawari yang jam 13 deretan D :(( aku terharu. waktu itu jam 13 lebih dikit. tak ape lah. daripada musti nonton jam 14.
kami masuk studio dengan suka cita. bahagia sekali rasanya :x
kata dita aku cuma telat dikit. pas aku masuk itu, pas krum memenangkan quiditch. ron, harry dan kembar weasley sedang menyanyikan rasa cinta sepenuh hati jiwa dan raga tak terganti pada krum.
Menurutku, HP4 ini kurang komplet. meskipun dah aku perkirakan. lha wong bukunya tuebel dan puadet banget isinya. tapi tetep aja aku kecewa karena banyak detil yang kurang.
bibit awal pembentukan order of phoenix yang seharusnya ada sesaat sebelum crita brakhir, ga ada. padahal itu poin penting. meskipun hanya berisi dialog dan pemunculan sirius sebagai animagus.
penampilan mad eye juga kurang asik. matanya terlalu tampak pasangan. dalam bayanganku, ga semenonjol itu. trus dia terlalu gemuk menurutku. rowling melukiskan mad eye sebagai auror yang parno abis. mengucilkan diri. badannya boncel2 ga keruan. tapi di pilem, dia keliatan gemuk dan kurang boncel2. seharusnya, idung mad eye boncel :D
krum oke. tapi delacour kurang menggoda.
diggory kurang tangguh menurutku. rowling melukiskan diggory tidak hanya tampan dan sebagai cowok cantik. tapi juga salah satu bintang olahraga hogwarts. harusnya dia lebih tangguh daripada itu. dia terlalu cengkring. cocoknya jadi seeker.
btw, ibu2 muda disampingku nangis, pas diggory mati :D
madame maxime cukup oke, meskipun pemunculannya kurang sangar.
oh ya, pemunculan siswa siswi beaubaton dan durmstang kurang asik. padahal bisa asik banget tuh.
tapi terbang tetep paling asik. hary sempet menari dengan firebolt-nya. dikejar naga. itu tetep asik. seasik adegan sapu terbang lainnya, terlepas dari betapa malasnya aku menyapu :p (ga sambung)
hermione cantik. apalagi pas di pesta dansa. kupikir, dia harusnya jadian ma ron suatu waktu nanti. tapi maya dan dita berpikir, harusnya dia jadian ma harry.
however, seperti apapun aku tak puas dengan HP4. aku tetep rekomendasikan untuk nonton :) sebagai penggemar HP, selayaknya nonton semua pilemnya, seperti membacanya :D

4 Comments:

Anonymous Anonymous said...

katanya yang dibawah umur 13 th tidak disarankan untuk menonton. emang ada adegan apaan seh? :D

12:36 AM  
Blogger May said...

gimana caranya nonton dgn nyaman, tanpa musti ngantri :-?

8:24 AM  
Blogger Rona Nauli said...

mari neng geulis, nonton rame2 bareng genk-ku dengan catetan sakitku udah sembuh jumat besok huehehehe...

oh ya Yan, aku setuju Ron ama Hermione, tetapi...kayaknya Harry juga bakal masuk ditengah2, terus mereka jadi sedikit 'berantem' walau endingnya sahabat sejati gak bisa dikalahkan. Feelingku gitu sih...

3:04 PM  
Blogger dian said...

rona:
harry jangan masuk diantara ron dan hermione dong.... sakit tauuu... :(
may:
caranya... suruh orang lain ngantri buatmu :p
imponk:
sebenernya sih aku ga setuju kalo HP disebut buku anak2. selalu ada kematian di tiap serinya. kalo buku abege ato buku remaja sih cucok.

9:21 AM  

Post a Comment

<< Home