Tuesday, September 12, 2006

hem... :-?

skarang nih aku sedang pusing.
pusing karena kerjaan. pusing karena personal things.
kalo ttg kerjaan tuh sebenernya aku dah jenuh. skarang ini aku bener2 ada di posisi yang ga jelas blass. tanggung jawab yang dibebankan ke aku dah di luar yang seharusnya. masalahnya bukan apakah aku bisa jalanin ato nggak. masalahnya, dengan level setarafku ini, kewenanganku tipis banget. bahkan aku tuh ga punya kewenangan untuk ambil keputusan. tp ada kalanya aku terjepit diantara para pengambil keputusan dan temen2 di unit :-&
seringnya sih gemes banget. ngomong ke atas dicuekin, ngomong ke bawah..... ga punya anak buah :))
pusing kedua....
nah ini....
ini nih.
aku sebenernya bosen banget ngomongnya. abis urusannya slalu sama sih. ga ada perkembangan sama sekali. bedanya gini. kmarin2 aku seperti ga ada harapan blass. jadi ya.... aku ga ngarep2 apa2. meskipun aku akui bahwa ga punya harapan apa2 tuh menyedihkan.
skarang ini ada sedikit berkas sinar. ato malah aku hanya merasa bahwa ada sinar yah :-?
entahlah. tp kondisi begini ini ternyata justru menggelisahkan.
apakah setelah ini aku akan tersenyum ato terpuruh seperti yang sudah2 :-?
hem....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home