Monday, November 13, 2006

program playgroup sehari

tanggal: 11 nopember 2006
tempat: rumah devi
acara: program play group sehari (halal bihalal)
peserta:
- danang n friends (rohimah, shofiyah binti danang dan aisyah binti danang)
- lutfi n friends (titis, rafly bin lutfi dan ilham bin lutfi)
- denik n friends (rendra dan syane binti rendra)
- dian n friends (devi, denik, lutfi dan danang :p)
dan tentu saja tuan rumah: devi n friends (sony, radya binti sony, dsb)
acara dimulai entah jam brapa. abis acaranya sante bangged. aku dateng duluan, trus bermain bersama radya sambil nithili bronisnya devi. enak lho....
trus danang n friends dateng. selanjutnya ada pembagian tempat secara otomatis. danang di teras ditemenin sony, sementara para ibu2 itu (devi dan rohimah) ada di ruang tamu bersama anak2 yang manis2 (aku, radya, shofiyah dan aisyah).
rombongan berikutnya lutfi n friends dateng. trus denik n friends adalah rombongan trakhir yang dateng.
aku sebut acara itu adalah program play group sehari. lucu juga liat mahluk2 kecil itu membuat rumah devi seperti korban bencana alam.
harta karun radya perlahan tapi pasti keluar smua. menjajah setiap detil karpet dan ubin yang ada di ruang tamu devi. blom lagi segala kripik yang sesekali tumpah ruah.
acara makan berjalan relatip aman. mengingat PD III sedang berlangsung, meskipun tanpa panser atopun tomahawk. tapi sepertinya sendok es manado sempat membuat sedikit friksi antara beberapa pihak.
syane cukup menguasai banyak tempat. sementara ilham sedikit mencengangkan, regarding dia anaknya lutfi, tp knapa pemalu yah... :-?
masing2 agresor cilik itu punya tipikalnya sendiri2. bahkan yang kakak beradik pun tak bisa disamakan. hebatnya masing2 agresor cukup saling menghormati. kalo agresornya lebih banyak lagi, ya.... ga tau juga yah :-?
dentum meriam dan jeritan tak terdengar sama sekali. jadi... mereka melakukan segala agresi itu dengan tenang.
segala kegiatan agresi itu, jujur aja sedikit bikin aku iri. bikin aku mbayangin kalo aku punya anak kayak apa ya.... :-?
mungkin..... agresi yang dilakukan jauh lebih hebat. mungkin...... hihihi.....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home