Tuesday, July 24, 2007

smua bisa diselesaikan

slama ini kalo aku ada masalah yang ganggu pikiranku tuh, sebenernya aku cuma butuh usaha dan pasrah. selalu ada jawaban yang menyenangkan dariNya.
Dia baik lho.... ;;)
td malam, semalaman tidurku ga enak. gara2 anak2ku yang syusyeh2. yang tua susah kepegangnya, yang tengah mulai nggrundel karena aku lebih sering mintol dia drpd yang tuaan. dengan kata lain, anak kedua mulai iri ma kakaknya.
sementara, aku ada kerjaan yang aku ga ingin dikerjakan ma anak ragil. dia terlalu kecil untuk kerjakan hal2 begitu. dia dah cukup banyak kerjaan. dan kalo kerjaan ini kukasihkan dia, aku bener2 keterlaluan.
td malam tuh, rasanya mendingan berantem ngadepin segala manajer dan spv drpd mikir 2 anak buahku yang bapak2 ini.
alhamdulillah, pagi ini, aku nemu anak pertamaku. langsung aja aku sahut.
ya Allah.... apa jadinya aku tanpaMu.
biarpun ini hal yang mungkin sebenernya ga besar2 amat, tp buatku cukup mengganggu.
nanti malam aku mo tidur pules :D

0 Comments:

Post a Comment

<< Home