Monday, May 28, 2007

fruit children ato children fruit yah.... :D

punya anak buah tuh pengalaman baru banget buatku.
aku punya 3 orang. dengan karakter beda2.
yang paling tua, masih baru banget di lingkungan. jd aku ga brani kasih tugas yang tll spesifik di lingkungan. biar dia dikasih yang gampang2 dulu sambil blajar. repotnya dia masuk ke lingkungan karena punya sakit. gpplah, yang penting mau kerja.
yang agak muda, yang paling lama di lingkungan. agak2 full complaining. kmarin pas aku bagi2 job, dia agak komplain karena dia dapet beban lebih besar dr yang tuaan. knapa komplain? karena grade yang tuaan juga lebih tinggi, gaji lebih tinggi, masa beban berat dia. tp ya.... gmn lagi. aku bilang, ini cuma diatas kertas. riilnya aku bantuin sepenuh hati. kita sama2 blajar.
yang mudaan, nah.... ini nih.... harapan bangsa :D adik kelasnya si judes. seperti halnya si judes, dia bisa diandalkan. tp ga sekaku si judes. cewek, jd aku ada temen berkeluh kesah ttg toilet cewek lt 3 :p dia bisa ngonsep, dia nyambung, ringan tangan, enak deh.
aku sangat bersyukur memilikinya.
pada dasarnya, aku bersyukur punya anak buah2 yang baik2 :D

0 Comments:

Post a Comment

<< Home