Thursday, November 16, 2006

rotasi

pergantian atasan adalah hal yang lumrah dalam lingkungan bekerja. aku dah mengalaminya beberapa kali. tp blom pernah yang setragis ini.
beberapa waktu lalu ada gossip bahwa manajerku akan dirotasi ke pengembangan. pas aku konfirmasi, dia mengelak. dia bilang, dia blom pernah dikabari. bahkan dia bilang pengen ikutan job posting sebagai manajer pembangkit. waktu itu, satu aja pesanku ke dia. sebelum pindah, tolong aku diungsikan ke pembangkit gresik. aku dah jenuh banget disini.
hari berlalu.
seminggu kemudian, pas jam sholat ashar, di mushollah, aku ketemu ade. seorang temen di bagian hukum. dia bilang bahwa aku punya manajer baru, dan sang manajer baru dah terima SKnya.
gubrak!!!
ga ada angin, ga ada hujan, ga ada petir, ga ada guntur, cuma ada lumpur lapindo. itupun adanya di sidoarjo :(
aku cepet2 balik ke ruangan. konfirmasi ke temen. dia cuma bengong. trus manajerku balik ke ruangan setelah ashar-an. langsung deh kami berondong dengan pertanyaan. keliatannya dia cukup kaget dengan berita ini. dia ndiri ga nyangka dengan kepindahannya.
aku memilih untuk nyante dan ga menyinggung atopun nagih untuk mindah ke gresik. ada satu kalimatnya yang bikin aku mikir: 'menentukan nasibku ndiri aja ga bisa, kok mo mikirin nasib orang lain'
dia berucap gitu sambil nyengir. nyengir pahit.
he's not the best, but he's okey.
dan penggantinya punya reputasi yang ga tll baik. dah mo pensiun lagi. 1,5 tahun lagi.
ga tau deh. liat aja entar kejadiannya seperti apa. satu hal yang pasti. aku selalu dapat yang terbaik untukku :>

0 Comments:

Post a Comment

<< Home