Wednesday, January 03, 2007

ma belle surabaya :x

surabaya blom pernah secantik ini.
dulu.
duluuuuuu......
duluuuuuu banget....
pas aku masih ketil, lucu, imut, menggemaskan, cantik jelita, mungil, sebelum segala kutukan ini terjadi hihihi....
surabaya pernah bersih, cukup teduh dan ga tll panas.
waktu itu walikotanya namanya purnomo kasidi. beliau perhatian banget dengan kebersihan surabaya.
setelah masanya pak purnomo kasidi, wah.... pelan tapi pasti, surabaya jadi cantik kalo mata kita terpejam hehehe....
waktu itu, segala sampah ada di surabaya. mulai dari sampah rumah tangga sampe sampah masyarakat :p
segala jalur hijau ditebang.
pernah pas aku masih smp ato sma gitu, pohon-pohon di jalan kartini untuk pertama kalinya ditebang.
padahal dulu tuh jalan kartini tuh teduh. ga sampe kayak ondomohen sih.... tp teduh.
trus tau2 ditebang.
alamak.....
terasa sekali panasnya.
selanjutnya aku mulai terbiasa dengan panasnya surabaya, debunya surabaya, sampahnya surabaya, ketiadaan jalur hijau di surabaya.
tapi skarang....
sejak dinas yang ngurusin kebersihan dan pertamanan di surabaya (aku ga tau namanya :p) dipegang ma ibu risma, wah.....
surabaya jadi cantik ;;)
catatan: aku ga ada hubungan apa2 ma bu risma. kenal juga nggak, tau mukanya juga nggak :D
jalur2 hijau sudah ga berpaving dan bertanki bensin, ga cuma berwarna hijau, tp ada warna ungu cerah, bintik2 kuning cantik, pedang2an, cantik deh pokoke :x

0 Comments:

Post a Comment

<< Home