Friday, December 22, 2006

hari2 ga sehat

hari2 ini bener2 ga sehat untuk kesehatan jiwaku.
suasana kantor bener2 ajrut2an. aku ga tau lagi musti gimana. apa iya aku musti ngalah dan diam sementara hatiku sama sekali ga trima. tapi untuk protes juga aku ngeri. aku ngeri bukan ngeri dimarahin balik. aku ngeri ma reaksiku. aku ngeri ngebayangin aku kalo murka nanti begimana. aku nyadar bener kalo lidahku ini kadang2 menari2 seenak udelnya (emangnya lidah punya udel yah :D). tapi emang faktanya gitu.
skarang ini manajer kami bener2 manajer yang membuat setiap orang yang mengenalnya akan ternganga.
kok orang macam dia jd manajer?
tp ya sudahlah. emang perusahaan ini adalah kerjaan kecil yang rajanya entah siapa.
disamping itu, ada asmen yang sebenernya dah lama menanti2 untuk jadi manajer. tapi kalo dia jd manajer sih sebenernya sama nyebelinnya dengan manajer yang baru ini. eh, nggak ding, jauh lebih nyebelin hihihi.....
di bagianku dah lama ga ada asmen. tanya ken apa.
aku juga ga tau knapa. mungkin para pengambil keputusan itu mikir2, apakah akan ada gunanya dian dikasih asmen? apa ga malah bikin kekacauan? :p hihihi......
(asmenku sebelumnya asoy geboy lah. orangnya fair dan teges. bisa mengayomi dengan damai sekaligus bisa jd harimau betina yang murka hebat kalo sampe ada apa2)
staf2 disini ada yang biasa2 aja ada yang bener2 sama nyebelinnya dengan bosnya :(
susah banget diajak bener. secara aku bukan bosnya dia, aku ga bisa banyak atur. tp masalahnya, kadang kerjaan dia tuh berkaitan dengan kerjaanku. kalo dah gitu, bener2 bikin aku pengen hhiiiiiiiiyyyyyyyyhhhhhhhhhhhhhhh............ :-L
tp ya itu td, aku kalo murka jelek banget. jd ga brani murka deh. entar cantiknya ilang ;;)
akhir2 ini, si asmen yang ga kunjung jd manajer, menurutku, makin sinting. dia bikin movement2 ajaib yang unbelievable. dia bikin menderita kami yang tak bersalah ini.
hal yang paling bikin aku murka tuh pas audit ke mtw kmarin. dia adalah lead auditor. tp dia meninggalkan anak buahnya saat pekerjaan blom mencapai 50%. piginya ga pamit2 lagi. ya dia dah kasih tau kalo mo pulang duluan. tp pas dongnya pulang itu ga pamit. dan bisa2nya dia lakukan itu. perang jauh dr selesai. dia dah ngabur. trus skarang dia bikin masalah lagi. tau2 ngajak DL minggu ini, in the middle of christmas n new year. padahal aku dan yama, sama2 menolak minggu ini. dan dia mo skip auditor 2 lainnya. ga kebayang deh, entar di mtw kayak apa.
yang paling ga tahan tuh malunya :(
skarang ini aku sedang berusaha untuk ngibrit dari kantor pusat. aku mo coba daptar ke unit pembangkit. selain bisa bikin refresh, bisa nambah ilmuku. aku kan ga pernah ke unit.
moga2 Allah setuju bahwa ini baik untukku.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home