Wednesday, August 01, 2007

it used to be playground

kamar mandiku yang cantik bukan hanya milik kami para umat manusia saja. ada penghuni tetap lainnya disitu. dalam data awal, penghuni tetapnya adalah keluarga nyamuk. nyamuk yang dah beterbangan dan anak2nya yang ketil2 kalo aku telat nguras :p trus ada cicak2 didinding yang kadang2 mondar mandir inspeksi nyamuk. trus ada semut2 hitam ketil2.
ketiga macam penghuni tetap itu masih bisa kutolerir. kupikir, aku masih bisa lah hidup bersama dengan mereka. sampai suatu saat.....
ada sosok berukuran kira2 3 cm, warna merah, gilik, tebal kira2 gak sampe 1 mm, jalan2 dengan santainya.
huaaahhhh....
langsung aja kusiram
besoknya.... ternyata dia dateng lagi. kali ini bawa temennya. eh salah, temen2nya :p
kadang sampe ada 5 temen2nya. jalan2 dengan santainya. mungkin mereka pikir, asik neh mainan air disini, bisa berenang2, bisa 'rafting' (kan aku siram2, jd ada arus deras :p). beraneka ukuran. 2-5 cm. dengan derajat kemerahan yang berbeda2.
setelah letih aku siram2, akhirnya aku kasih pembersih lantai. langsung kutuang ke 'sarang'nya. tapi kok ya ga mempan juga :(
besoknya dah bermain2 lagi mereka.
kalo kuanalisa lebih jauh, kayaknya jumlahnya ga berkurang blass.
tp skarang aku dah tau cara membasminya :>
untuk sementara, kamar mandi, ga aku pake dulu. biar lantainya selalu kering. biar cacingnya ga krasan (baca: mati sendiri) karena kekeringan :>
ternyata taktik ini cukup kena sasaran.
cacing2 itu kepanasan dan tumbang 1 per 1.
it used to be playground, and now it become killing field :p

0 Comments:

Post a Comment

<< Home