Monday, August 08, 2005

cogito ergo sum

tau artinya gak?
pertama kali aku tau kalimat itu, pas malam2 tanggal 28 Juli 2005, aku sedang bikin laporan inspeksi linkungan di Hotel Aden di Kendari.
malam itu, sambil ngerjain laporan, aku sms-an dengan hantu dari cirebon (sebut aja gitu, karena sampe detik ini, aku blom pernah tau bentuk 3 dimensinya). dalam sms-an itulah aku dikenalkan olehnya cogito ergo sum, ungkapan tertua ttg berpikir, aku berpikir maka aku ada.
waktu itu dia sedang berpikir, kenapa perempuan hampir selalu jadi obyek transaksi dan tema seksual dan komersial.
kami sempat sedikit membahasnya, dengan kesimpulan, bahwa itu sesuai dengan mekanisme demand-supply.

2 Comments:

Blogger May said...

aku taunya juga dari baca supernova kok yan..eh supernova atoasterix yah..JGEERR!! kok njegleg hehehe :p

4:29 PM  
Blogger Rona Nauli said...

dari supernova neng...kayaknya sih hehehehe...(asalllll :p)

10:44 AM  

Post a Comment

<< Home