Thursday, January 04, 2007

job posting

beberapa waktu lalu ada pengumuman job posting di up gresik. lowongan yang dibuka cukup banyak, termasuk supervisor lingkungan.
wah.....
kesempatan ke gresik.
dah 2 tahun ini aku pengen ke unit. tp satu2nya unit yang brani aku tuju adalah gresik.
tanya ken apa?
karena eh karena... (jadi inget bang haji ;;) )
karena kalo di gresik aku ga perlu keluar dr surabaya. ga perlu ninggalin ortu. itu adalah satu hal yang masih aku usahakan untuk tidak aku lakukan.
tp setelah aku bikin acara kasak kusuk kesana kemari, ternyata aku blom bisa ke gresik. yang orang gresik ga tau gmn caranya meminta diriku, yang aku ga tau gimana caranya minta kesana.
tp skarang ada kesempatan terbuka. harus bersaing, harus berjuang, atau apapun lah. yang pasti aku musti berusaha.
sebenernya sih aku ga pengen jabatannya. ga enak bow. enakan jd stap :D
tp ya.... gmn lagi. adanya gitu. ya harus dihadapi.
skarang ini aku sedang nyiapin untuk ngadepin job posting itu.
aku ga tau bakal berhasil ato nggak. kalo liat sainganku sih, kami masing2 punya kelemahan dan kelebihan yang ga bisa disejajarkan :(
jadi aku ga bisa bilang sapa yang lebih unggul. aku cuma bisa berharap, Allah setuju denganku untuk memindahkan aku ke gresik. apalagi situasi kantorku skarang dah makin ga nyaman.
sebenernya sih kalo aku pindah ke unit, kemungkinannya aku akan jarang bisa OL atopun ngeblog. ya.... smua kan butuh pengorbanan. jatcin aja perlu pengorbanan :p (kok larinya kesitu yah :-? )
skarang ini setiap orang yang aku pikir berkompeten untuk jadi guruku, selalu kutanya. kunobatkan mereka jadi guruku. bahkan ada yang guru untuk nyiapin bahan presentasi :))

0 Comments:

Post a Comment

<< Home