Wednesday, August 01, 2007

ke sumenep

'mo liat laut dung'
mikaku yang lucu dan menggemaskan.....
kmarin sabtu kami ke sumenep rame2.
aku, mas ayik, mbak ida, mika, mbak rien dan bude.
perjalanan menuju sumenep, aku yang supir. seru bow.... yang paling bikin seru tuh bude tuh.
'amit... amit... salamet... salamet... ati2 yan... itu mobil depan itu ngerem'
'itu kok sepeda motornya tolah toleh itu ada apa?'
'jaga jarak yan...'
hihihi....
cape deh.....
sepanjang jalan aku masih bisa bersabar dengan segala 'lelucon' ajaibnya bude. 'lelucon' yang kayak begini ini lah yang bikin bapak makin ayem dengan keberangkatan kami. soale bapak tau persis kalo bude akan bikin 'lelucon' semacam ini sepanjang perjalanan kami :(
sampe akhirnya dah sampe sumenep jam 13-an. laper bow...
lha bude dan mbak rien masih berdebat arah ke demala, tempatnya soto kokot paling yahut di seluruh dunia :p
saat itu lah aku bener2 emosi jiwa ma bude :))
'duh bude.... plis dong... jangan brantem ndiri. biarin mbak rien yang tentuin arah. aku yang arahin mobil.'
tp bude teteplah bude.
nyanyiannya tetep tak terhenti :D
alhamdulillah ada soto kokot yang asoy geboy.
mika....
dia makin lucu. sangat komunikatif. sangat bisa diajak ngobs. lucu. menggemaskan. ga ngerepotin blass. ganteng. pinter. cerdas.
ya Allah.... moga2 selalu sehat dan selalu ada dijalanMu.
pas di kapal, mika seneng banget. dia dulu dah pernah naik kapal sih. tp pas masih umur 4 bulan. wah, lucu deh.
sepanjang jalan dia sibuk tidur. sempet rewel dikit. gara2 di depan panas karena matahari. tp setelah pindah ke tengah, dia tidur dengan pulas. bangun2 dah menjelang sumenep.
di sumenep, adik misananku menikah. dia yang termuda diantara kami yang satu kakek dan nenek. sebenernya yang beda nenek, masih ada lagi cowok di jember. tp aku ga gitu deket blass. blom tentu dia tau kalo punya kakak aku hihihi....
sebenernya aku agak ngeri juga ke sumenep di pernikahan adikku ini. karena, setelah dia menikah, tinggallah diriku yang jomblo sendiri hihihi....
ya sudahlah.
aku ga iri kok. cuma pengen :))
gitu deh.
congratz sist...
wish u all the best 4u...
doain aku bisa segera nyusul yah.... :>

0 Comments:

Post a Comment

<< Home