Tuesday, October 04, 2005

lepas, melepaskan, dilepaskan, pelepasan, terlepaskan

hari2 ini adalah hari2 aku harus 'melepaskan'. ternyata ada banyak hal yang harus kulepaskan sebagai konsekuensi melepaskan 'sesuatu'.
ada keraguan di hatiku, sampai kapan proses pelepasan ini akan berlangsung.
berlangsung mudahkah?
atau sulitkah?
blom terbukti.
yang pasti aku berharap pelepasan kali ini sama dengan ritual pelepasan pagiku. saat aku harus berpisah dari sesuatu yang hari sebelumnya kucari2, kusukai dan kunikmati, hari ini dengan sangat lega dan ikhlas aku melepaskannya.
kalo' kebanyakan lombok, ritual pelepasan bisa berkali2. kalo' diare, bisa lebih banyak lagi hahaha...
sayangnya pelepasan ini tidak seperti ritual pelepasan pagiku. pelepasan kali ini, aku dituntut untuk menekan perasaan habis2an (semacam mengejan dengan kuat, kali yee... :p)
pelepasan kali ini, sama dengan ritual pelepasan patah hatiku yang standar.
eh nggak ding.
takada banjir air mata kali ini.
tapi penuh kekosongan.
mungkin aku blom terlalu 'menyembelitkan' diri. jadi meskipun harus 'mengejan' dengan kuat, toh aku optimis bisa segera terlepaskan.

14 september 2005

0 Comments:

Post a Comment

<< Home