Friday, January 19, 2007

penilaian kinerja

baru kmarin lusa ada sosialisasi tentang penilaian kinerja (kalo ga salah) 270 derajat. kupikir prakteknya masih kapan2. eh ternyata besoknya (kemarin) dah dimulai. yang bikin pusing adalah aku musti menilai kinerja temen seruangan.
kalo menilai bos sih, dah aku lakukan sejak beberapa waktu lalu. dan aku sante2 aja. cara menilainya gampang. nilailah dengan dendam hahaha.....
nggak ding, aku termasuk yang baik hati kok ;;)
seorang temen malah cenderung sangat jujur kalo mo nilai.
tp temen itu, saat ini bener2 kelimpungan.
gradenya dah lebih tinggi dibanding kami2 disini. jd dia ga menilai kami, kami tidak menilai dia. tp, persualannya adalah... dia menilai orang yang belum pernah kerja sama dengan dia. kan syusyeh.
aku juga menemukan ke-syusyeh-an tersendiri.
jujur aja aku ga terlalu peduli orang mo menilai apa terhadapku. itu hak pribadi mereka. tp aku tau kalo aku tll sadis dalam menilai mereka, bisa makin memperburuk komunikasiku dengan mereka yang ga manis2 amat juga (meskipun bukan kategori parah :p). apalagi disini ada yang bener2 sering bikin aku kesel masalah kerjaan.
mbacem... :D
itu adalah jalan keluar yang kupilih :>
seperti jaman kuliah dulu..... hahaha.....
beberapa bapak2 aku comoti hasil kerjanya. trus aku contho :p trus ada juga yang minta tawar menawar denganku.
kubilang: aduh.... kalo nilaiku sih terserah bapak ajalah. ini punya bapak musti saya isi brapa :p
tp ada juga yang aku ga mau mbacem gitu aja.
ya yang pernah bermasalah denganku itu :D
ini bukan masalah dendam. tp memang menurutku performa kinerjanya payah. ya mo gimana lagi.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home