Friday, August 03, 2007

kabar dr cirebon

kmarin lusa tiba2 aku ditelp ma temen pas jaman kuliah. dia nanya alamat2 imelku, milis alumni its dan milis jurusan. trus aku sms-in yang dia minta. kupikir ya udah selesai.
trus besoknya tiba2 dia nongol di YM. dengan sederet kalimat yang bikin aku bingung dan bertanya2.
dia nanya kabarku, dengan siapa aku sekarang. trus dia bilang, kalo mo nikah ati2, harus bener2 yakin bahwa pernikahan itu memang diinginkan, jangan sampe nyesel dan semacamnya. lebih mirip orang nyaris curhat drpd menasihati.
dia bener2 berusaha memastikan pesannya itu sampe ke aku.
td dia telpon aku. nanya lagi, apakah pesannya sampe.
dan yang bikin aku tambah bingung adalah dia nanyain kabar co yang dulu sempet dia taksir dengan hebatnya sampe salah paham denganku.
dulu ada kakak kelas yang memang ganteng. tinggi tegap. keren lah. phisicly, he's my type. aku sih cuma suka ngeliatnya aja. tp memang temen2ku banyak yang berpikir aku suka beneran ma si mas. eh, temenku ini ternyata naksir beneran ma si mas. dia pikir aku akan jd pesaingnya. cape deh...... padahal aku dah bilang kalo aku ga naksir beneran.
itu crita lama.
crita siang ini adalah selain nanya kabar si mas, dia juga kasih saran ma aku. kalo si mas berminat jadiin aku istri kedua, iyain aja yan....
hah...
wah....
nih anak pasti sedang ga beres deh.
kayaknya penyakit lamanya kumat deh.
duh.... moga2 cepet sembuh ya neng..... kasihan suamimu....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home