Tuesday, August 07, 2007

stress sebenernya

baru skarang aku merasakan stress sebenernya.
bener2 rasanya pengen ada pelarian dr banyak hal rutin ini. hal2 rutin ini bener2 hal2 yang ga aku bayangkan sebelumnya. hal2 yang kayaknya ga pernah selesai dan seperti benang kusut. ga ada ujung pangkalnya. ga bisa diuraikan. tp aku bener2 merasa harus menguraikannya.
bangun pagi jadi hal yang bener2 menyesakkan dada.
membicarakan hal kantor di rumah bener2 hal yang ga pengen aku lakukan.
sebenernya aku dah bisa mengira2 bahwa ke unit ga akan mudah. tp aku ga sangka seruwet ini. hal2 yang aku hadapi diluar dugaanku.
tp ya.... tetep musti dihadapi kan....
aku sendiri yang memutuskan untuk masuk ke dalam kolam ini. kalo ternyata kolam ini banyak lumpurnya, ya.... itu resikoku.
dulu2 stressku paling2 karena mo ujian ato semacamnya. piece a cake lah. at least aku tau kapan akan berakhir. lha yang satu ini.... aku ga tau kapan berakhir. bahkan aku ga tau apa akan berakhir :))
secara.... masalah yang sedang aku hadapi ini warisan 2 DM, sementara aku yang hanya Spv :p
jd berharap tll banyak drku juga agak keterlaluan juga. tp bagaimanapun, ada ego yang kurasakan untuk memaksakan benang ini segera terurai :(

0 Comments:

Post a Comment

<< Home