Thursday, September 20, 2007

ngantuk

putri tidur adalah nama yang lumayan patut kusandang. ato mungkin lebih tepatnya putri ngantuk ;;)
meskipun aku tau, temenku ada yang lebih parah dalam hal ketahanan tidur dibandingkan denganku. tp dalam hal ngantuk, kayaknya aku masih juara 1 di lingkunganku :p
everyday everytime keluhanku sama. ngantuk.
sejak jaman dulu sampe skarang.
di sekolah, di kampus, di rumah, di kantor dan di mana saja.
keluhan ngantukku ga pernah berubah.
dan hebatnya, ngantuk tuh datang di saat yang benar2 'tepat'.
dulu setiap pelajaran, terutama sejarah, ekonomi, pokoke yang pas bu/pak guru njelasin panjang lebar tanpa ujung pangkal gitu, aku pasti ngantuk. tp, kalo dah matematika, ato pas ada di laboratorium gitu, aku pasti melek. asik deh. aku selalu menyukai soal matematika dan kegiatan di labor. entah itu labor kimia, fisika ato biologi. tp kalo di biologi, ada satu yang aku ga suka banget. pas dedel duel kadal.
untung deh kadalku cepet mati.
yang kasihan yang marmut. ga mati2 :(
kasihan.
balik lagi ke masalah ngantuk.
pas kuliah....
nah ini neh....
ngantukku makin parah. kalo dah terserang ngantuk hebat gitu, aku suka gangguin orang. temen2 di sekitarku. makanya.... duduk di tempat yang tepat tuh penting banget. musti dipertimbangkan sapa yang ada di sekitarku. musti orang yang sabar, yang bisa kugangguin :D
dan musti cewek :>
soale kalo dah ngantuk, kadang aku suka mainan tangan temen disampingku. kalo tangan cowok, kan cilaka :p
kalo di kantor, keluhan ngantukku setiap hari datang.
sampe2 maya heran. dan hapal, keluhan ngantukku.
aku ndiri juga bertanya2. kapan yah keluhan kantukku ini hilang? :(

0 Comments:

Post a Comment

<< Home