Monday, October 08, 2007

hidup jorok

hidup jorok dah kuterapkan sejak jaman dulu. tapi aku ga pernah buang sampah sembarangan lho.... :>
aku selalu berusaha untuk tidak mengotori wilayah umum dan wilayah orang lain. tp kalo kamarku.....
ck.. ck.. ck..
ini kamar bujangan ato kamar perawan yah :-?
hihihi.....
pembelaanku ke ibu, kalo dia dah mulai bernyanyi adalah:
1. biar jorok, tp ga ada pliket2 dan ga ada semut. karena kotornya cuma debu dan berantakan. kalo debu kan suci. bisa dipake tayamum. jd kalo ga ada air, ga repot lagi cari debu. cukup di kamarku aja :D
2. biarpun yang lain2 berantakan, aku selalu jaga kebersihan tempat tidur. soale aku ga bisa tidur kalo tempat tidurnya ngeres.

teralis jendelaku, entah kapan terakhir dibersihkan. yang pasti satuan itungannya bukan hari ato minggu ato bulan, tapi tahun :D
kasa angin2ku tuh apalagi. dah tuebel banget. kayaknya ada 2 mm tebelnya hihihi.....
kmarin sore aku coba untuk bersihkan 1 per 1. ga sangka deh, ternyata bisa.
meski tetep aja masuk kategori bisa dipake tayamum, at least ga setebel tadi paginya hahaha....
moga2 aja abis gini aku jd lebih rajin bersih2 hihihi.... :p

0 Comments:

Post a Comment

<< Home