Monday, July 14, 2008

mengenal diri sendiri

diumurku yang dah 31 tahun plus ini.... ternyata aku masih merasa perlu belajar tentang diriku ndiri. terutama saat aku menghadapi hal2 baru yang ga pernah aku alami sebelumnya.
misalnya.....
masalah kepemimpinan, masalah kecuekan, masalah pacaran dan segala -an, -an lainnya :p
aku kecewa dengan gaya kepemimpinanku yang sering ngalah ma abk. dan seringnya tuh keras kepalaku yang biasanya merajai jiwaku, sama sekali ga keluar. padahal, kadang2 hal begitu kan dibutuhkan.
aku amaze ma betapa cueknya aku kalo dah gondok ma bosku. dia mo njungkel kek. mo ngasih aku nilai jelek kek. aku bener2 masa bodoh dan cuek bebek.
aku bersyukur baru punya pacar skarang. kalo dulu2, kan ga bisa langsung ngajak nikah :p aku juga sering terheran2 ndiri ma caraku menanggapi co-ku, ma caraku ngeliat dia, ma caraku memperlakukan dia, baik yang manis2 aja maupun yang usil abis >:) ma perasaanku ke dia yang bujubuneh sayang bangeeeeeettttt........ :"> ma caraku bersabar dengan kelakuan dia, bertoleransi dengan segala keajaiban dia yang kalo hal2 semacam itu terjadi dulu2.... pasti dah kuputus tuh anak :p (ampun bang.... :p)
ternyata berusaha mengenal diri ndiri tuh ga hanya pas jaman masih kecil dan muda dulu aja. tp sampe setua ini, dan mungkin selamanya.
apalagi saat berusaha mengenal orang lain.... :)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home